Human Error: Lompat Buaya / Budaya? Pret!

header wordpress (25)

DI suatu malam di kandang Asu, Bodat dan Asu sedang asik bercakap-cakap membuka aib-aib masa muda si Asu.

Asu: Iyaaa! Jadi lo harus tau, datz! Waktu jaman SMA kan lagi musim-musimnya kan tuh lagu “Lelaki Buaya Darat”?
Bodat: Iyaaa…
Asu: Nah, terus, suatu hari gw lagi ada pelajaran olah raga. Pas kebetulan bakalan dites tiger spronge. Lo tau kan apaan tuh tiger sprong?
Bodat: Emang apaan?
Asu: Itu tuh, yang lompat kaya harimau, langsung dilanjutin roll depan.
Bodat: Oh, iya iya…
Asu: Gw tuh ga bisa datz lompat harimau. Jadi, dengan coolnya, gw curhat ke temen gw, “Eh, aku ga bisa deh lompat buaya”. Temen gue langsung ngakak gitu datz. Padahal kan gw cuma salah ngomong yak?
Bodat: Hahahahahaha! Lagian lo! Jauh banget sih??? Bisa-bisanya dari lompat harimau berubah jadi lompat budaya!!!
Asu: Hah? Apaan? Budaya?
Bodat: Eh? Salah ngomong gueeee!!! Maksudnya lompat buaya!!!
Asu: Hahahahaha! Lo ngetawain gw, tapi lo sendiri salah ngomong!!! Hahahahaha!
Bodat: Bwahahahaha iya yaa! Hahahahahaha (tiba-tiba bunyi PREEETTT)
Asu dan Bodat: …….
Asu dan Bodat: BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!
Bodat: Hahahaha. Maaf, su… Gw kelepasan kentut. Hahahaha. Please jangan ceritain ini ke siapa-siapa ya.. Malu gw!!
Asu: Bwahahahahahahahahahaha…

Tapi pada kenyataannya, sepertinya Asu bercerita di blognya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s