Digaplok Tuhan

Saya habis digaplok Tuhan. Digaploknya kenceeeng banget!!!! Sampe mati rasa! Mungkin buat beberapa orang yang emang kuat sih, gaplokan Tuhan ke saya mah nggak seberapa kenceng, paling cuma bikin sedikit kesemutan aja. Tapi, buat saya, itu bikin saya mati rasa.

Saking kencengnya gaplokan Tuhan ke saya, saya sampe nggak bisa nangis. Melongo aja, berasa arwah saya lagi jalan-jalan sementara badan saya jadi patung.

Hari ini bekas gaplokannya Tuhan nggak keliatan sih. Cuma sakitnya kerasa di organ dalam saya. Dahsyat mamen!!!!

Makasih lho Tuhan udah digaplok kenceng banget. Saya jadi nggak berniat mellow-mellowan lagi gara-gara cowok. Saya sekarang mau belajar liat hantu aja! (lho kok?)

Hahahaha, nggak tau deh. Kepala saya masih pusing gara-gara digaplok Tuhan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s