Annyeong! Buschtabieren Sie Ihr Namen!

Yeah! I started 2 new things this week: korean course and german course! Both courses are GREAT! So far, I enjoy it so much!

Mungkin aku enjoy banget karena aku les bareng sama temen-temen aku. Aku les bahasa Korea bareng sama Bejenk dan Nanda. Guru bahasa Koreanya Kak Kristy. Aku, Bejenk sama Nanda hampir tiap hari ketemu dan kita semua suka banget sama Korea. Kemaren aja baru belajar hangul satu hari langsung bisa!!! (ceritanya NYOMBONG). Dan, karena aku, Bejenk dan Nanda hampir tiap hari ketemu, kita jadi bisa sering-sering praktekin apa yang diajarin waktu les. Seneng deh. Kalo Nanda lagi tet-tot, langsung dikatain “BABO!”, terus sebentar-sebentar bilang: “JIMMUN ISSEYO?” yang artinya “any question?” bwehehehe. GEJE!

Nah, terus, Aku sama Nanda juga les bahasa Jerman bareng sama Tricia dan Via. Wah! Sebenernya serem juga sih. Buset dah! Aku les sama orang-orang pinter! Berasa paling bego gituuuu!!! Hahahahaha. Tapi, so far asik kok… Asik banget.

Mau nyoba nulis-nulis pake bahasa Jerman ah.

Guten abend. Ich heisse Ajeng. Ich bin neunzehn Jahre alt. Ich komme aus Bandung und Ich wohne in Bandung. Ich bin Studentin an der UNPAR. Mein hobby ist lesen und schreiben. Ich spriche Indonesisch, Englisch, Franzosisch und Deutsch. Danke! Auf wiedersehen und Shones Wochenende!

Hihihihi… Sekarang bahasa Perancis ah.

Bonsoir, Je m’appelle Ajeng. J’ai dix-neuf ans. Je viens de Bandung et J’habite a Bandung. Je suis etudiante a l’UNPAR. Mes loisirs sont lire et ecrire. Je parle Indonesien, Anglais, Francais, et Allemand. Merci! Au revoir et bon week-end!

Koreanya gimana ya?

Annyeong! Ajeng imnida. Hahahahaha, ngarang abis!!!! Aku belom belajar grammarnya sama sekali nih kalo korea!! Hahahaha… Semangat belajar bahasa!!!!!! Biar nanti bisa sombong ke anak sendiri: “Nak, tau nggak? Mama bisa 7 bahasa lho!!! Indonesia, Inggris, Jerman, Perancis, Korea, Jawa, sama Sunda!” (Hmmm, yayayaya, niatnya udah nggak bener)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s