Makin Renta (aih!)

Pagi ini aku habis olahraga (ciee, ajeng olahraga, cuy!). Ke sabuga sama Ella dan Arry. Sampe sana ternyata aku ketemu sama Azmy. Jadi aja kita teh jogging empatan.

Awalnya semuanya pada jogging. Di putaran kedua, Arry sama Ella menyerah dan melanjutkan dengan jalan kaki sedangkan aku sama Azmy masih lanjut. Di putaran ketiga, aku udah nggak kuat. Akhirnya aku jalan kaki di lap keempat, dan baru mulai lari lagi di lap kelima. Sedangkan Azmy masih lanjut.

Duh, berasa nggak enak banget deh! Bukan nggak enak karena olahraga. Sekarang badan aku segeran nih habis jogging. Yang bikin nggak enak tuh, badan aku belom keringetan, badan aku masih seger, masih kuat jogging, tapi nafasku nggak kuat!! Ah, sebel! Kesel banget deh.

Baru ngeh nih, kalo badanku perlu olahraga lagi. Jadi aja, beres lari tadi, aku, Arry, Azmy, sama Ella langsung berinisiatif bikin jadwal rutin jogging sama badminton tiap minggu. Tapi, nanti bikin jadwal rutinnya setelah FRS. Kan disesuaikan sama jadwal kuliah. Udah gitu, aku sama Ella juga berniat ikutan yoga (kalo ini gara-gara kabita ngeliat si Nia ikutan yoga).

Ah! Idup sehat ah! Masa lari 3 lap doang nafas aku udah habis??? Huh, belom jadi nenek-nenek nafasnya udah pendek. Sebel deh. Semester ini harus belajar hidup sehaaat!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s