From Insomnia to Hypersomnia

header wordpress (9)

Errr, akhir-akhir ini saya jadi bener-bener tukang tidur. Kalo biasanya rata-rata saya tidur 4-6 jam aja dalam sehari (ga jarang saya cuma tidur 2 jam aja), akhir-akhir ini sejak selesai UAS lebih tepatnya saya tidur 8-10 jam sehari! Booooooo! Kalo tidurnya 8 jam sih gapapa lah ya, normal gitu… Tapi, kalo udah 10 jam??? BO! KEBLUK DEH LO, JENG!

Lebih parahnya, saya ngerasa lebih seger dulu, waktu saya tidur cuma 4-6 jam sehari. Setelah ngerasain tidur 8-10 jam, bawaan saya jadi lemes terus, cape, pegel-pegel, malesnya juga jadi ga ketulungan deh. Yayayayaya, peeps, inilah yang namanya hypersomnia. Selain itu, saya juga jadi budeg gitu! Bayangin yaaaa… Berapa pun banyaknya alarm yang saya pasang di kamar biar saya bangun, GA ADA YANG BERHASIL membangunkan saya. Satu-satunya suara yang bisa bangunin saya cuma suara mama yang teriak dari bawah:

“MBAAAAAAAK!!!! BANGUUUUUUNN!!!! MAU TIDUR SAMPE JAM BERAPA, KAMUUUU???? AYO MANDIII!!!!!”

Padahal dulu, tidur saya bisa ke-distract dengan gampang. Kenapa sekarang jadi gini ya? Mungkin karena sekarang ini nggak ada sesuatu yang membebani pikiran saya kali ya… Jadi aja, gampang tidur susah bangun.

Saya jadi ngerasa kehilangan masa-masa produktif saya di malam hari (naooon atuuuh!!) Hehehe, maksud saya masa-masa produktif adalah, waktu saya bikin tugas, baca buku (bukan buku pelajaran kok, guys, kalo ga novel ya komik. hehehe), nulis diary (yayayayya! call me old-school or out-dated. but, yes! i still write a diary), semuanya saya lakuin malem-malem. Sambil nunggu saya ngantuk, lalu akhirnya tidur setelah memasuki pagi.

Nah sekarang? Berarti waktu saya mengerjakan semua itu siang-siang ataw sore-sore dong? Hmmpphh, MALAS! Ga enak. Jam segitu itu enakan maen komputer, dengerin iPod sambil beberes rumah, nonton DVD. (Hmmp, ini sih kayanya emang dasarnya saya yang pemalas ya?)

Hahaha, udah ah… Saya mau YMan dulu… Kalo saya nggak balesin YM orang-orang ntar saya dibilang sombong dan susah dihubungin… Hehehehe… Ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s