Hellow 2010!

Aneh banget rasanya sekarang liat kalender baru yang tulisannya 2010. Tahun kemaren kerasa kilat banget selesainya. Kayaknya aku cuman ngabisin beberapa hari di tahun 2009, tiba-tiba aja udah bulan Desember dan tanggal 31 udah lewat, jam 00:00 heboh banget di luar rumah pakde aku, orang-orang pada nyalain mercon, kembang api dan sejenisnya. Terus, tidur sebentar, bangun-bangun udah jam 10 pagi di tanggal 1 Januari 2010.

Akhir tahun kemarin aku lewati dengan kegemilangan di blog wordpress aku yang statnya sampe 300 lebih dalam waktu dua hari! Terimakasih yaa yang udah nyempetin baca tulisan nggak mutu tentang apple di sana. Seneng sih, karena akhirnya banyak yang komentar di blog itu (cuma 8 orang sih yang komentar. Tapi, komennya bukan komen yang cuma sekedar say hi. Komennya ngebahsa tentang tulisan aku! Seneng banget deh).

Selain itu, karena akhir tahun ini pas banget sama liburan aku dan de adit (aku lupa sih, tahun-tahun kemaren tuh aku sama de adit lagi libur juga ataw ngga), jadi sejak tanggal 28 Desember aku udah ada di Jakarta. Gosh! Dari kecil sampe segede ini, aku nggak pernah ngerubah rasa ngga suka aku ke Jakarta! That’s why I chose to live apart from my parents when they moved to Jakarta. Sebenernya sih, stay di Jakarta selama 3 hari aja aku udah ngeluh-ngeluh melulu. Dan kemaren, aku harus ada di sana selama seminggu. Ya, ya, sebagai manusia yang tergila-gila sama vampire aku bener-bener lemes kalo disuruh lama-lama di tempat sepanas Jakarta! Aku ngeluhnya non-stop gitu! Padahal kalo ada vampire beneran juga, aku rasa dia nggak akan ngeluh selebai aku (kalo vampire asli pasti udah mati meleleh duluan sebelom sempet ngeluh). Untungnya hari ini aku udah ada di Bandung! Oh, I love Bandung so much! Apalagi pas sampe Bandung, pas lagi hujan! Bandung+hujan=comfy!

Eh, eh, ada yang lucu deh pas malem taun baruan. Aku lagi liat-liat kembang api sama mama, papa, de adit, mbak ria, pakde on, dan bude retno. Terus, mama tiba-tiba membuka pembicaraan:

Mama: Mbak, tahun ini interupsinya apa?

Ajeng: Interupsi? Apaan ma?

Mama: Itu tuh, kayak artis-artis! Kan di TV pada diwawancara interupsi 2010 apa aja.

Ajeng: Interupsi? Resolusi bukan maksudnya?

Mama: Hahaha! Iya! Itu maksudnya. Udah kayak artis ya nanya-nanya resolusi.

Dasarrrr, mama!!

==============================

OK, menjawab pertanyaan mama tentang resolusi 2010: resolusi aku mah ga banyak-banyak lah kali ini. Daripada banyak yang ga kesampeannya (curcol nih, taun 2009 banyak pengennya tapi yang kesampean.. errr.. ada nggak ya yang terrealisasi?? Sepertinya nggak! hahaha.). Dan ini lah resolusi Ajeng Saraswati Putri di tahun 2010:

  • dapet topik seminar

OK! OK! Untuk yang satu ini sih harusnya bukan aku masukkin ke list resolusi tapi emang WAJIB DAPET!!!! Walaupun sampe sekarang jujur aja ya, aku ngerasa aku salah jurusan. Aku nggak suka tuh politik-politikan, nggak suka baca koran (bukan nggak suka sih, tapi males), dan nggak jago bahasa inggris, tapi malah masuk HI. Tapi ya udah kepalang tanggung juga sih. Masa iya aku mau berhenti sekarang? Telat abis!! Udah ngabis-ngabisin duit juga. Jadi, mau nggak mau aku harus selesaiin studi HI aku kan?

Sekarang udah mulai SEDIKIT bisa menikmati acara bikin paper sih. Walopun pada kenyataannya lebih menikmati nulis review tentang apple. Hihihi.

Pokoknya intinya, AKU HARUS DAPET TOPIK SEMINAR!

  • move on!

Errrrr, apapun yang berhubungan sama move on-nya Ajeng, berarti berhubungan sama Ultraman. Aku rasa selama 3 tahun kemaren, aku nggak pernah nulisin ‘move on dari ultraman’ di daftar resolusi aku.

Kenapa?

Aku juga nggak tahu. Apa karena aku emang masih belom mau move on dari dia, apa karena aku masih pengen ngerasain weird feeling yang ada setiap kali aku inget dia, apa karena aku nggak inget kalo emang aku HARUS move on dari dia, atau ada alasan lain? Aku juga nggak tahu, tapi, kali ini, tahun ini, aku harus move on dari dia.

Kalo tahun ini aku masih belom bisa move on dari dia, aku jahat banget ke temen-temen aku yang udah sekian lama ngeyakinin kalo aku bisa move on dari dia, aku jahat banget sama temen-temen aku yang udah nyemangatin aku tiap kali aku mellow mendadak cuma gara-gara keingetan dia. Maaf ya temen-temen, aku udah nyusahin selama BERTAHUN-TAHUN cuma gara-gara satu makhluk yang aku sebut ultraman. Aku janji, tahun ini, nggak ada lagi mellow-mellow-an untuk ultraman. Makasih yaaa buat semuanya selama beberapa tahun kemaren. Tolong, tahun ini kalo aku meracau lagi karena ultraman, gaplok aja, toyor aja, siksa aja, jambak aja, smack down aja akunya biar langsung kembali ke dunia nyata. Bwehehehe. (ini beneran lho!)

  • langsing! (hmmmm, ga langsing yang gimana-gimana sih, pengen nurunin berat badan aja)

LANGSING! Bwahaahahaha, I used to say: “gila lo, ajeng langsing??? mungkin banget!!!”. OK, OK. Emang bisa dibilang nggak mungkin langsing sih. Dari kecil aku emang udah bulet sebulet-buletnya! Sykur-sukur sekarang agak berbentuk manusia.

Cuma sejak kuliah, emang sih sempet turun beberapa kilo, walopun nggak banyak. Nah, kemaren-kemaren tuh aku ngerenung: “boooo! aku bisa lho dulu turun berat badan! masa nggak bisa turun lagi???”. Udah gitu aku ngaca dan melihat badan aku yang mulai membulat kembali. Ah, syit! Ditambah lagi, aku ngeliat mantan aku yang makin kurus! Oh, no! Aku makin merasa termotivasi (sebenernya terancam sih) untuk bisa jadi ngurangin berat badan! OK! Fix, tahun ini, aku mau mengurangi berat badan aku! Mungkin aku bakalan manggil instruktur diet terkeren sedunia: Putu Ayu Natya Shina Nandana. Hihihi, Unnie, tolong akuuu!!!!

  • BANYAK DUIT!!

Nggak banyak maunya kaaan?? Cuma mau banyak duit doang kok. Nggak minta banyak-banyak. Hahahahahaha. Semoga tahun ini bener-bener bisa kerja sampingan! Lotta things I wanna buy!!! (termasuk that f*cking new macbook white!!! damn you apple!!!!) Habis ini update CV aku ah. Oiya! Aku nggak punya foto!!! OK, OK, OK! Hari senen aku foto!

Kenapa nggak besok aja, Jeng?

Nggak bisa besok. Besok banyak urusan! (Sok sibuk! toyor aku, kawan!). Tapi, emang besok aku nggak bisa sih. Hihihi.

Intinya, sih resolusi aku itu doang. Dikit kaaan? Tapi, makin dikit, makin fokus ngejalaninnya kan? Semoga aja dikasi kelancaran sama Tuhan biar semuanya bisa terrealisasikan. Kalo sampe semuanya bisa terrealisasikan, kan aku bisa mencapai hal-hal lain yang nggak kalah penting di 2010 ini. HIhihi. Doakan akyu yaaa teman-temaan 🙂

===========================

Ga kerasa deh, kayanya tulisan aku udah panjang banget. Gini nih, aku kalo sebenernya nggak mau nulis apa yang sebenernya mau ditulis (alah, bahasanya belibet). Padahal ya, sebenernya aku tuh tadinya mau curhat kalo aku lagi kangen sama krayon-krayon aku. Tapi takut mereka bosen aku bilang kangen melulu, jadi aja aku nulis ini. Hihihi.

Oiya, ngomongin 2010, kayanya mulai 2010 sekarang aku bakalan ngabisin banyak waktu sama mama. Yaps! She’s back to Bandung! Huwa! Serem juga sih ngebayangin mama tiap hari ada di rumah, memantau semua kegiatan aku mulai dari berangkat kuliah, les, sampai main. Wow! Nggak kebayang! Udah dari kelas 3 SD aku cuma ketemu mama seminggu sekali, dan sekarang tiba-tiba aja bakalan ditemenin mama setiap hari!!! Am I dreaming????

Hiihihihihi, serem deh ngebayangin ada mama di rumah. Pasti setiap menitnya rumahku menggelegar! Hihihihi.

Udah ah, panjang amat nih postingan.

Hweits! Hampir lupa dooong!!! Pengumuman buat para followers aku: (eh, sebelomnya makasih lho sudah memfollow) tahun ini sepertinya aku bakalan lebih jarang reblog dari tumblr orang lain deh. Mungkin aku bakalan lebih sering nulis-nulis nggak jelas tapi panjang lebar kaya begini. Aku kangen aja nulis panjang-panjang, tapi nggak jelas juntrungannya kayak gini. Hihihihi.

OK deeeh! Aku mau update CV dulu deh sekarang sambil santai-santai YMan dan update twitter. Okaiy, see ya later!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s