This is Exactly What I’m Afraid Of

Sedikit catatan sebelum kamu baca tulisan ini:

Ini aku beneran curhat lho… Jadi, kalo emang kamu cuma berniat baca cerita yang lucu-lucu atau mungkin justru lagi nyari artikel OK yang bisa nambah knowledge kamu, mending kamu langsung close blog ini. Soalnya aku beneran mau curhat… Nggak boong deh…

Mungkin, kalo kamu sebelomnya udah pernah baca postingan-postingan aku yang sebelomnya, ada 1 postingan yang nyeritain betapa ramenya main sama temen-temen Korea ku dan ada 2 postingan foto tentang kegiatan aku sama mereka di sana.

Dan, gimana yaaa…

Emang kegiatan kemaren tuh berkesan banget buat aku. Karena aku ketemu sama temen-temen baru dari negara lain. Dan mereka welcome banget.

Tapi, selain itu, tanpa aku sangka, aku juga jadi suka sama seseorang di sana. Tapi, masalah terbesarnya, aku sukanya sama…. Orang Korea. Oh, Gosh!!!!!!!!!! KENAPA????? Kenapa justru aku sukanya sama dia?? Padahal ada kok orang Indonesia yang ganteng. Tapi, yang selalu kebayang-bayang cuma dia

Aku juga heran sih pas aku ‘ngeh’ aku suka sama dia. Cuma, kirain aku, aku lebay doang. Mungkin aku nggak beneran suka sama dia. Ngobrol aja susah (booo, aku kan gabs bahasa korea), untuk kenal lebih deket aja kayanya susaaah bangeeet. Ya udah, akhirnya aku mikir kalo aku cuma suka liat muka dia doang. Udah, itu doang.

Tapi, kenapa aku jadi sering kepikiran dia ya… Seneng bangeeet liat foto aku duaan sama dia. Dan, tadi pas ketemu sama dia, SENEEENG BANGEEET!!! Padahal baru hari minggu aku ketemu sama dia. Tapi, rasanya udah lamaa banget ga ketemu…

Dan, tadi, pas duduk sebelahan sama dia, aku deg-degan banget (sekaligus seneng banget!). Nggak ngerti kenapa! Aneh banget! Aku juga nggak ngerti kenapa aku bisa kaya gini. Baru ketemu 3 kali. Ngobrol jarang dan susah. Tapi, kenapa aku suka banget sama dia? Kalo udah liat dia, seneeeng banget. Ga perlu ngobrol, cukup ngeliat dia doang, rasanya legaaa bangeeet. Seneng bisa liat dia lagi. Seneng dia masih ada di Bandung.

Tapi, detik berikutnya aku jadi sedih. Soalnya tanggal 24 Juli dia balik ke Korea. Aku takut kangen, takut kehilangan. ANEH!!!! LEBAY!!!!

Tapi ternyata… Bukan aku aja satu-satunya orang yang ngerasain hal itu. Temen deket aku juga ternyata suka salah satu orang Korea itu (untungnya beda orang). Dan, apa yang dia rasain sama banget kaya aku.

ANEH. Baru ketemu 3x. Jarang ngobrol. Ngobrol juga suka ga nyambung karena beda bahasa. Tapi, kenapa sebegini hebohnya aku suka dia????

Gataw deh… Aku harus cepet-cepet ngeyakinin diri aku kalo aku ga suka sama dia!!! Aku nggak boleh suka sama dia. Aku nggak boleh nangis kalo ntar dia pulang ke Korea. Aku nggak akan ngerasa kehilangan dia kalo dia udah pulang ke korea.!!!!!!!!!!!

Advertisements

3 thoughts on “This is Exactly What I’m Afraid Of

  1. rocksmith27 says:

    wkwkwkwkw
    cieeee… cieeee..
    sekarang mah udah move on mereun sama dia :p
    or… are you still into him?

    eh lupa blm minta ijin sama yg punya wp untuk berjelajah di blognya hehehe
    #mukapolos

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s