Still In Love With…

Haha, bukan. Bukan in love sama orang, kok… Setelah beberapa terapi diri yang saya lakuin beberapa hari kemaren, berhasil membuat saya cukup bisa berhenti mikirin seseorang dan cukup bisa menulis di twitter saya:

“i’m leaving your path… trying to move forward and never ever step back to your path again!”

Kok malah jadi ngomongin ini ya? Saya kan mau bilang kalo ternyata saya masih cinta sama dunia radio. Ya, gimana dong? Biar gimana juga, pengen ada di dunia radio tuh emang on my top wishlist since I was in junior high school.

Emang sih, dari awal-awal saya mutusin untuk keluar dari radio, saya juga agak-agak gak ridho. Booo! It’s my dream! Being a radio community and I’m done with that. It’s over. Tapi, udah nggak ada lagi yang bisa membuat saya bertahan di radio. Apa? Producer? Saya emang masih suka bikin script, masi suka ngoreksi siaran orang, masi seneng ngurusin chart, bikin program acara, bikin tag line, dan ngelakuin job desc producer lainnya. Tapi, saya udah nggak bisa bekerja dengan semangat yang full kaya kemaren-kemaren. Cinta saya ke producer udah nggak sebesar waktu awal saya masuk dulu.

Tapi, kemaren, setelah mendengarkan siaran penyiar idola saya, Kristy Nelwan di ppidunia.com saya tiba-tiba aja kangen siaran nih. Kangen bikin script, kangen pura-pura siaran di malam hari. Dan, akhirnya saya menekan tombol command+space di macbook saya lalu menulis: garage band.

Iyaaa, saya merekam suara saya sendiri di garage band. Pura-pura siaran.

Habis itu, saya tiba-tiba malah jadi gatel untuk bikin script. Tapi, untuk apaa??? Duh, sebel deh jadinya. Jadi, aja saya menekan keinginan saya untuk bikin script dan kembali pura-pura siaran dengan perlengkapan senjata: macbook, garage band, dan iTunes. Ceritanya sih siaran malam gitu. Lagunya mellow-mellow, suara saya di lembut-lembutin (tapi tetep aja suara saya ga bisa lembut! Ah, menyebalkan!), pake backsound We Belong Together, dan saya sok-sok ngajakin SMS curhat gitu ke pendengar (padahal ga ada pendengarnya).

“107.7 FM unpar radio station. Never had a dream comes true from S Club 7, sobat kampus. Udah lama ya ga denger lagu itu. Anyway, selamat malem, seperti biasa nih.. Kalo udah lewat jam 12, udah waktunya Ajeng nemenin kamu sobat kampus. Biasanya ya sobat kampus, yang ajeng tau nih ya… Ehm, kebanyakan orang kalo diatas jam 12 belom tidur, itu tandanya mungkin mereka lagi ada pikiran, emang insomnia, atau lagi ada tugas. Atau ya mungkin besoknya libur jadi ya udah, nyantai-nyantai malem-malem udahlah ga usah tidur cepet. Mungkin lagi YMan juga sama temen-temennya. Tapi, setau Ajeng sih, mostly, orang yang belom tidur jam segini itu yang lagi mikirin sesuatu. Iya nggak sih? Ajeng bener ga sih, sobat kampus? Anyway, Ajeng di sini sampe nanti jam tiga and I’m all ears for you. Ntar Ajeng bakalan nemenin kamu, muterin lagu-lagu yang kamu pengen dan bakal dengerin curhat kamu. Jadi, sobat kampus, kalo seandainya emang lagi ada yang ngeganjel, lagi ada yang dipikirin, coba atuh sok.. Sok sharing sama Ajeng. SMSnya dibuka! 081322609900nya buat kamu, buat yang mau curhat, buat request lagu juga, atau mungkin mau titip pesen buat orang yang kamu sayang….blablablablabla…”

Hwaaaa, najis, najis, najis. Tapi, ga jelek-jelek amat kok… OK OK aja. Hehehe. Jadi pengen siaran lagi. Tapi pake mixer, pake mic, pake headphone, di ruang siaran, megang script, bacain adlibs, dll. Pengeeeen siaraaaann!!! Huhuhu. Sial nih.

OK! Aku mau masuk HBS aja kalo gitu! Katanya mereka lagi nyari announcer! OK! Sesegera mungkin temui bang glen buat pasang software! Hehehehe.

Udah ah, makin lama ditulis, makin pengen siaran lagi. Anyeeehh!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s